Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW

Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW - Hallo sahabat TutorAsem, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel video tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW
link : Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW

Baca juga


Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW

Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW - Di CorelDRAW untuk membuat turunan warna yang sama pada objek yang lain bisa menggunakan perintah Eyedropper tool dan Atributes Eyedropper tool yang tempatnya di Toolbox, jadi kita tidak harus pergi ke Color Palette berulang-ulang hanya untuk membuat turunan warna yang sama.

Seperti pada pertanyaan teman kita beberapa waktu yang lalu di Komunitas Pengguna CorelDRAW Indonesia di facebook, tentang cara membuat turunan warna yang sama pada objek lain, 

Pertanyaannya sebagai berikut:
gan cara ngopi warna bidang satu ke bidang yang lain bagaimana ?
terima kasih
Agar supaya mudah dimengerti untuk mengaplikasikannya aku buat Video tutorial singkat dibawah ini... semoga bermanfaat;

YOUTUBE





Demikianlah Artikel Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW

Sekianlah artikel Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW dengan alamat link https://tutorasem.blogspot.com/2015/07/cara-copy-warna-objek-satu-ke-objek.html

0 Response to "Cara Copy Warna Objek Satu ke Objek Lain di CorelDRAW"

Posting Komentar