Software Portable Untuk Menghitung Potongan Kertas

Software Portable Untuk Menghitung Potongan Kertas - Hallo sahabat TutorAsem, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software Portable Untuk Menghitung Potongan Kertas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download Software, Artikel Percetakan dan Sablon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software Portable Untuk Menghitung Potongan Kertas
link : Software Portable Untuk Menghitung Potongan Kertas

Baca juga


Software Portable Untuk Menghitung Potongan Kertas

Bagi MasBro yang bergelut di dunia percetakan, aku unggah software penghitung kertas. Software ini sangat berguna bagi sampeyan yang ingin menghitung kertas dengan sangat cepat. 

Dengan software ini kita hanya tinggal memasukkan ukuran plano kertas dan ukuran potong / cetak dalam ukuran cm, tinggal tekan "GENERATE " maka jumlah potongan akan tampil dengan cepat. 




Alat ini sangat berguna bagi Sampeyan dalam menentukan jumlah kertas plano yang harus dibeli, Software portable hanya 213 KB saja, yang tertarik bisa sedot dibawah ini;

Alternative;


Demikianlah Artikel Software Portable Untuk Menghitung Potongan Kertas

Sekianlah artikel Software Portable Untuk Menghitung Potongan Kertas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Software Portable Untuk Menghitung Potongan Kertas dengan alamat link https://tutorasem.blogspot.com/2013/08/software-portable-untuk-menghitung.html

0 Response to "Software Portable Untuk Menghitung Potongan Kertas"

Posting Komentar