TUTORIAL: Menggunakan Shaping Tool di CorelDRAW X7

TUTORIAL: Menggunakan Shaping Tool di CorelDRAW X7 - Hallo sahabat TutorAsem, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TUTORIAL: Menggunakan Shaping Tool di CorelDRAW X7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TUTORIAL: Menggunakan Shaping Tool di CorelDRAW X7
link : TUTORIAL: Menggunakan Shaping Tool di CorelDRAW X7

Baca juga


TUTORIAL: Menggunakan Shaping Tool di CorelDRAW X7

Dalam tutorial ini kita akan belajar bagaimana menggunakan Shaping Tools di CorelDRAW yang dilengkapi dengan contoh. Setelah membaca tutorial ini, kita akan tahu cara menggunakan alat-alat  Shaping seperti Weld, Trim, Intersect, Simplify, Front Minus Back, Back Minus Front, dan Create Boundary.

Shaping Tools
Beberapa menu mungkin terlihat sama atau menghasilkan hasil akhir yang sama. Shaping Tools ini adalah sepenuhnya tentang pengalaman pengguna. Kita hanya perlu membiasakan menggunakan tools ini dengan mencobanya satu-persatu.


Weld
Alat ini menggabungkan semua benda yang dipilih menjadi objek tunggal dengan mengisi tunggal dan garis. Di sebelah kanan kami sudah mewarnai hasilnya untuk memberi pemahaman yang lebih baik.

Weld
Trim
Dengan tool ini kita dapat memotong bagian dari sebuah objek dengan menggunakan bentuk objek yang dipilih lain. Weld dan Trim mungkin merupakan fungsi yang paling digunakan dari CorelDRAW. Kita dapat menggunakan fungsi ini untuk membuat objek sederhana atau rumit.

Trim
Intersect
Pilih dua atau lebih objek dan klik Intersect. Kita akan mendapatkan objek baru di daerah di mana objek tumpang tindih. Objek baru disini kami warnai oranye.

Intersect
Simplify
Fungsi ini akan memotong daerah tumpang tindih antara objek-objek. Kita dapat melihat bagaimana lingkaran orange dipotong dari hijau.

Simplify
Front minus back
Dengan fungsi ini kita dapat menghapus objek di bagian belakang dengan objek yang di depannya.

Front minus back
Back minus front
Kebalikannya dari Front minus back, Dengan tool ini kita dapat menghapus objek di bagian depan dengan objek dibelakangnya.

Back minus front

Create Boundary
Dengan Boundary kita akan mendapatkan objek baru yang mengelilingi objek yang dipilih.
Create Boundary



Demikianlah Artikel TUTORIAL: Menggunakan Shaping Tool di CorelDRAW X7

Sekianlah artikel TUTORIAL: Menggunakan Shaping Tool di CorelDRAW X7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TUTORIAL: Menggunakan Shaping Tool di CorelDRAW X7 dengan alamat link http://tutorasem.blogspot.com/2014/07/tutorial-menggunakan-shaping-tool-di.html

0 Response to "TUTORIAL: Menggunakan Shaping Tool di CorelDRAW X7"

Posting Komentar