TUTORIAL: Menggunakan Keyboard Shortcuts di CorelDRAW X7

TUTORIAL: Menggunakan Keyboard Shortcuts di CorelDRAW X7 - Hallo sahabat TutorAsem, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TUTORIAL: Menggunakan Keyboard Shortcuts di CorelDRAW X7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TUTORIAL: Menggunakan Keyboard Shortcuts di CorelDRAW X7
link : TUTORIAL: Menggunakan Keyboard Shortcuts di CorelDRAW X7

Baca juga


TUTORIAL: Menggunakan Keyboard Shortcuts di CorelDRAW X7

Kita dapat menggunakan cara pintas keyboard (juga dikenal sebagai hotkeys) untuk segera mengaktifkan banyak perintah menu dan alat-alat di CorelDRAW X7. Tombol pintas untuk perintah menu ditampilkan di sebelah kanan item menu; tombol pintas untuk alat ditampilkan dalam ToolTip ketika kita menyorot (hover) menu atau alat di CorelDRAW.

Sebagai contoh adalah cara pintas keyboard (Ctrl + N) untuk memulai sebuah proyek baru (New).

Shortcut Ctrl+N pada menu 'File" untuk membuat proyek baru
Contoh lain adalah cara pintas keyboard (F10) untuk mengaktifkan alat "Shape". Contoh lain dari cara pintas keyboard untuk beberapa tugas yang biasa dilakukan misalnya:

Membuka file (Ctrl + O)
Menyimpan file (Ctrl + S )
Mengimpor file (Ctrl + I)
Mengekspor file (Ctrl + E)
Mencetak file (Ctrl + P)

Catatan: Untuk daftar lengkap shortcut keyboard, lihat "CorelDRAW X7 Quick Start Guide" yang bisa didownload di http://product.corel.com/help/CorelDRAW/540229932/Main/EN/Quick-Start-Guide/CorelDRAW-Graphics-Suite-X7.pdf


Demikianlah Artikel TUTORIAL: Menggunakan Keyboard Shortcuts di CorelDRAW X7

Sekianlah artikel TUTORIAL: Menggunakan Keyboard Shortcuts di CorelDRAW X7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TUTORIAL: Menggunakan Keyboard Shortcuts di CorelDRAW X7 dengan alamat link http://tutorasem.blogspot.com/2014/07/tutorial-menggunakan-keyboard-shortcuts.html

0 Response to "TUTORIAL: Menggunakan Keyboard Shortcuts di CorelDRAW X7"

Posting Komentar